Laman

Kamis, 27 Mei 2010

Hari hari ini disadari ato gag memang berat....
Kalo aku boleh menilik kasih Tuhan yang begitu luar biasanya di setiap proses kehidupanku, aku merasa seakan ga layak untuk menikmati semuanya...Oh my Gusti...

Hari hari ini ketika 5 bulan aku memasuki semester VI, tiap hari memang aku rasakan waktu berjalan begitu cepat...merasakan bagaimana waktu2 sekarang memang benar2 berharga untuk dilewatkan....Mata kuliah spesialisasi sudah menjadi sahabat dekat yang meminta diproritaskan..Event organizer yang bersyukur sampai hari ini masih mengalami pengeditan proposal, sejauh ini belum mengalami penolakan sponsor..karena belum tersebar luas...video talkshow yang membutuhkan intensitas rapat koordinasi supaya menghasilkan yang terbaik, sedangkan hari ini ketika aku bersama sang PD konsultasi ke dosen pendamping, kami harus menerima beberapa tanggapan serta masukan ulang untuk menetapkan hari produksi ( kemungkinan beralih dari jadwal semula (4-5 Juni )it means narasumber harus dipikirkan ulang... jurnalistik yang memang aku pending ngerjain menunggu pihak informan bisa menyediakan waktu ( features tentang IPTEK )juga beberapa deadline yang belum tersentuh untuk hari ini...
wow...its so amazing...
2 orang temanku harus tepar juga karena pikiran2 tsb...cepet sembuh pren...

aku tidak mengelak ketika aku menjadi semakin sibuk bnyak hal yang terlewatkan..banyak hal juga yang aku lupakan sengaja ato tidak...
One of them is my relationship...especially my relationship with Him...
Kangen.......kangen banget malah.....

"Tuhan ampunilah aku setelah apa yang Engkau berikan padaku, kini kukembali..kembali padaMu yang sejati...
menyerahkan seluruh hidupku...


aku percaya ga terlambat untuk setiap orang di hadapan Tuhan termasuk aku...Tuhan akan tetep menerima seburuk apapun kita...

Luph U Jesus...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar