Laman

Selasa, 25 Mei 2010

More than The Winner

Senin, 24 November 2008
Jam 09.00-11.30
Seminar Grace of Transformation
Di Solo City Blessing
Oleh Rev. Greg Beech

Sangat tidak menyangka aku bisa mengikuti seminar ini. Emang bener-bener by grace.. Ceritanya kemarin abiz pergi ma mb ika layat mbahnya mas eko,trus beliau menawarkan diri untuk mengajakku seminar biasa…karena aku ngerasa besok msih ada waktu sebelum weekend praying latihan. Aku bilang iya…Paginya aku confirm ma sir tapi ga dibalez..akhirnya jam 8.45 aku beranikan memastikan jadi ga’nya..eh tanpa disengaja langsung dibalez dng balasan yang cukup membuatku shock..q tnggu skrg,,padahal aku belum mandi,hehe..akhirnya memang aku harus ngebut mandi untuk tidak ketinggalan..Sampe ditempat tujuan memang sudah dimulai penyembahan. Bangku kursi memang hampir terisi kecuali baris depan, jadi memang mau tidak mau harus berada di barisan depan..

Tapi aku percaya ini adalah bagian dari rencana Tuhan. Sungguh amazing.. Menginjak seminar dimulai dan perkenalan dari Greg Beech. Secara tiba-tiba dan sebelumnya aku belum persiapan mental juga Pastur itu mendatangiku dan mengajakku berdiri..Setelah menanyakan nama dsb, beliau bertanya apakah kamu mau diajar? Aku jawab iya..Kemudian beberapa detik setelahnya Dia melanjutkan kata-katanya yang bener-bener sangat-sangat luar biasa menurutku, karena itu terkhusus untukku…Secara garis bsarnya seperti ini..
Aku melihat potensi besar yang ada di dalam dirimu. Suatu potensi yang sanggup mengubahkan dan mentransformasi segala sesuatunya. Kamu sudah dipenuhi Roh Kudus. Dan aku tahu bahwa kamu akan lebih dipakaiNya untuk menjadi seorang transformer bagi kelurgamu, bagi gerejamu, bagi lingkunganmu, bagi pelayananmu bahkan bagi kota ini. Sungguh luar biasa. Tapi ada kelemahanmu yaitu Head voice yang terus menerus berkumandang di telingamu. Kata-kata yang mengatakan bahwa kamu ini tidak bisa, kamu tidak mampu, kamu ga akan bisa dan seterusnya. Kadang hal-hal itulah yang sering menghambatmu untuk lebih bertumbuh di dalam Tuhan. Menggagalkan segala sesuatu yang sudah kau rancang untuk mengadakan perubahan. Kamu menganggap kamu hanyalah seorang Beta. Seorang Beta yang mungkin dunia pun tidak memandangnya. Seorang Beta yang tidak mampu. Jangan menganggap kamu seorang Beta yang tidak bisa berbuat apa-apa. Karena Tuhan sudah bekerja dalam hidupmu dan akan terus bekerja. Selamat mengalami an menjadi transformer bagi kotamu…

Huaha..langsung waktu itu aku tidak bisa mengatakan sepatahkatapun selain mengimaninya. Amin…amin..dan terus amin…Pada akhir dari nubuatannya itu Dia mendoakanku…Bener-bener sangat luar biasa.. Aku memang hanya seorang Beta tapi aku sangat tidak menyangka ketika Tuhan punya rencana yang luar biasa itu…Sungguh bener-beber kata-kata sangat bermakna…
Thanks Bapa dibalik setiap proses hati yang tengah aku jalani aku mendapat kekuatan baru yang sangat menguatkanku. Pada akhirnya aku juga kan menang atas proses ini. Thanks Lord.

More than the winner ( Beta )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar